Wednesday, September 26, 2018

Cerita Lucu 3 Orang berbeda negara dalam Satu Ruangan Sauna

Cerita Lucu 3 Orang berbeda negara berada dalam sebuah ruangan Sauna. Amerika, Jepang Dan Indonesia. Masing-masing mereka memamerkan kecanggihan teknologi yang di milikinya. Nah bagaimana orang Indonesia dalam memamerkan kecanggihan yang ia miliki untuk mengalahkan orang Amerika dan Jepang? Lanjutkan baca cerita lucu berikut ini.

Cerita Lucu Monyet dan Tarzan
Cerita Situs Populer, Wikipedia, Facebook, Google, Mozila Explorer, Internet, Yahoo membanggakan diri masing-masing.


Readmore → Cerita Lucu 3 Orang berbeda negara dalam Satu Ruangan Sauna

Wednesday, October 21, 2015

Merokok di Bis Kota

Merokok di Bis Kota

GILA...di dalam bis kota temen saya yang lagi merokok dimarahi oleh seorang wanita…
Si  Wanita..."mas tolong dong jangan merokok…
saya sih ngak masalah..
tapi adik saya nih…
jadi bangun gara2 kena asap rokok mas"....
sambil mematikan rokok (masih kesal) temen saya ngomong…
Temen saya.." mbak tolong dong roknya jangan naik turun…
saya sih ngak masalah… tapi ADIK saya nich…
jadi BA****....
gara2 rok mbak naik turun.....
Readmore → Merokok di Bis Kota

Saturday, September 19, 2015

Batu Merah Delima harga Seribu, Humor Lucu

Batu Merah Delima harga Seribu, Humor Lucu

Kisah Kocak Tuah Cincin Merah Delima

Mat Tolol berhenti dekat lapak penjual batu akik kaki 5. Sebenarnya dia tak begitu tertarik dengan perhiasan batu akik, giok, bacan, safir dan sejenisnya. Tapi karena si pedagang akik begitu lihai berorasi menawarkan dagangannya, Mat Tolol menyempatkan diri melihat-lihat jejeran cincin batu beraneka jenis dan warna tersebut.

“Ini batu apa?” tanya Mat Tolol menunjuk sebuah cincin akik berwarna merah.


“Oh, itu cincin akik merah delima,” jawab si penjual. Lalu menjelaskan panjang lebar tanpa diminta. “Batu pengasihan. Mempunyai daya magis untuk meningkatkan wibawa dan menarik perhatian lawan jenis. Jika kamu memakai cincin ini, semua cewek akan tertarik.”

“Sungguh?” Mat Tolol tersenyum kagum. “Berapa harganya?”

“Kemarin ditawar kolektor dari Cina sepuluh juta.” Jawab penjual akik yang langsung bikin Mat Tolol berlalu. “Gila apa? Siapa punya duit sebanyak itu buat beli batu?” pikirnya. Tapi dia segera berbalik tatkala si penjual memanggilnya.

“Aku tahu, kau masih jomblo... Benar?” tebakan si penjual batu sungguh tepat. Mat Tolol mengangguk pasrah. “Nasib kita hampir sama.” Lanjut si penjual akik. “Dulu, aku juga sama tak lakunya sepertimu. Tapi sejak pakai cincin merah delima, banyak cewek yang ngejar-ngejar. Dan sekarang, aku punya istri cantik.”

“Mungkin kamu benar...” sahut Mat Tolol. “Sebenarnya, saya juga pingin beli. Tapi sepuluh juta? Saya tak punya uang sebanyak itu.”

“Tenang kawan... Untuk rekan senasib, aku bermurah hati melepas cincin merah delima ini berapapun uang yang kamu punya saat ini.”

“Aku dengar, penjual akik itu kata-katanya sama bertuah seperti akiknya. Benar?” tanya Mat Tolol penuh jebakan.

“Tepat sekali!” jawab si penjual mantap. “Biarlah batu daganganku tak laku seumur hidup jika aku bohong.”

“Kalau begitu, di dompetku sekarang hanya ada seribu rupiah. Bisa kau ulangi janjimu tadi?” pertanyaan Mat Tolol bikin penjual akik garuk-garuk kepala. “Ternyata kamu lebih pintar dari dugaanku. Baiklah, kau boleh bawa cincin itu.”

Mat Tololpun berhasil memiliki cincin merah delima hanya dengan seribu perak!
Keesokan harinya dia datang kembali ke lapak tersebut dengan wajah berseri. “Batu kamu memang luar biasa!” katanya girang.

“Benar kan..., banyak cewek yang tertarik?” tanya si penjual akik.

“Tepat sekali!” jawab Mat Tolol, lalu bercerita. “Kemarin ada puluhan cewek cantik, SPG perhiasan lagi ngumpul. Aku datang untuk menguji kehebatan cincin itu. Aku bilang pada mereka, kalau cincin itu harganya hanya seribu rupiah. Merekapun sangat tertarik. Nih, aku dititipin duit seratus ribu buat beli cincin yang seperti itu seratus biji lagi.”

“Hah? Waduh!! Bangkrut aku!!” teriak si penjual akik sambil mem-pingsankan diri!!
Readmore → Batu Merah Delima harga Seribu, Humor Lucu

Lelucon Obat Aneh dari Dokter

Lelucon Obat Aneh dari Dokter


Obat Aneh dari Dokter
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kota apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

Tangisan Seorang Ibu
Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.
"Kenapa anda menangis?" tanya tetangga, "Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo'a semoga ia segera sadar."
Sambil mengusap air matanya, Si ibu menjawah dengan terbata-bata
"Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan."

Tunggu Humor Lucu Selanjutnya
Readmore → Lelucon Obat Aneh dari Dokter

Cerita Lucu Banci Hendak Ziarah Kubur

Pada suatu hari menjelang bulan puasa ada seorang banci yang pergi ke pemakaman untuk melakukan ziarah kubur, dimakam sebelahnya ada pak haji yg juga tengah melakukan ziarah..

setelah selesai melakukan ziarah,banci tersebut langsung menghampiri pak haji yg juga telah selesai..banci itu lalu berkata,
Banci; "permisi pak haji.. maaf ganggu nie..akika mau tenyong nih, boleh dongse?"
Pak Haji; "owh, silahkan apa yang hendak kamu tanyakan?"
Banci; "begini pak haji. kalau cewe metong kan disebut ALMARHUMMAH..
kalo lekong metong disebut ALMARHUM..
nah kalo banci macem akika yang metong ntar disebut apa dongse?"
Pak haji terdiam sejenak, sambil garuk2 kepala..
Pak Haji; "(mikir sejenak...) emmmm..kalo banci yang meninggal mungkin disebut ALUMUNIUM kalii :D "
Banci; "HeLLLLLLoooowwww.. pleease dong aah.. pak hajiii,.. Akika ini banci , bukan panci.
Readmore → Cerita Lucu Banci Hendak Ziarah Kubur

Dialoq Lucu Polisi ama banci

Polisi :Nama?
Banci : Sari, pak.
Polisi : Yang benerr!!!!!
Banci :iyaaapaakk
Polisi : Sesuai KTP kamprett!!!
Banci :Sarii…. pak
Polisi : bikin keseel kamu yaa
Banci : yeeee sibapak….tuu liaat aja, namanya di KTP….SARI. PUDIN
kaaaann??
Polisi :Tempat lahir???
Banci : Di daerah..
Polisi :Iyaaa daerah mannnaa?
Banci : Daerah KEWANTIAAN laaah, pak, dimanalagi..
Polisi : *nelen pistol

Tak lama berselang datang si Udin
dengan tergesa-gesa
udin : pak polisi pakpolisi ! !
"dngan engos2an"
Polisi : ada apa?
Udin : ada yg kecelakaan pak !
Polisi : di mana kejadiannya?
Udin : saya gak tahu pak ! !
Polisi : kok gak tahu?
Udin : iya pak, masalahnya saya lihat kecelakaannya di tv pak.
Ayo tonton pak takut keburu iklan
Polisi : *nelen pistol ^gleeek^

Membuang Uang dari Pesawat

Tiga orang anggora DPR yang terkena kasus korupsi sedang berada di penerbangan di pesawat Angkatan Udara. Anggota pertama mengeluarkan uang 100 ribu dan berkata, "Aku akan membuang uang ini dan membuat seseorang di bawah senang."

Anggota ke dua tidak ingin mau kalah mengatakan,
"Kalau itu, saya akan membaginya menjadi dua 50 ribuan dan membuangnya turun. Itu akan membuat dua orang di bawah senang."

Tentu saja anggota ke tiga tidak ingin dua kandidat ini mengalahkan dia, lalu dia berkata,

"Saya malah akan mengambil sepuluh lembar uang 10 ribuan dan membuang mereka, dan membuat 10 orang sedikit lebih bahagia."

Pada titik ini pilot yang telah mendengar semua bualan ini dan tidak tahan lagi, lalu keluar ke kabing penumpang dan mengatakan,

"Jika saya membuang kalian bertiga keluar dari pesawat ini, aku akan membuat 200 juta orang Indonesia berbahagia!"


Source: http://www.ketawa.com/2014/10/10637-membuang-uang-dari-pesawat.html
Readmore → Dialoq Lucu Polisi ama banci