Kumpulan Cerita Lucu Dari Facebook

Kumpulan Cerita Lucu


Selamat berjumpa buat anda yang lagi mengalami kesedihan di tinggal seseorang, galau karena masalah dengan sang doi.  Kecewa karena belum gajian. Jadi sudah tepat anda berkunjung di blog ini sebagai pengobat kesedihan dan kegalauan yang sedang di hadapi.

Pada kesempatan ini admin akan berbagi berbagai macam cerita lucu yang tentunya akan membuat anda akan ketawa sendiri di saat membacanya. Sebelumnya admin sarankan sebelum melanjutkan membaca cerita ini sebaiknya tutup dulu pintu rumah anda rapat-rapat, supaya anda tidak disangka orang stresss..... karena ketawa-ketawa sendiri.

Okelah lanjutkan baca cerita lucu berikut ini yang telah kami rangkum untuk anda yang lagi galau.


Mengangkat Sarung


Di sebuah desa tinggal sepasang kekasih Adi dan Ida. Ida sangat sedih, sebab setiap Adi datang apel selalu menggunakan sarung, maklum di desa.
Akhirnya ida mengutarakan kesedihannya,
“Mas, kalo dateng ke rumah jangan pake sarung dong, malu kan sama bapak.” Akhirnya Adi pun menyanggupi, “Iya dech,
besok mas mau beli bahan celana.”

Sesudah beli bahan celana, Adi pergi ke tukang jahit untuk menjahitkan bahan celananya. Pada hari yang dijanjikan, Adi kembali ke tukang jahit untuk mengambil celana yang sudah jadi. tukang jahit berkata, “Mas…, celananya sudah jadi. Masih ada sisa bahan 1/2 meter lagi. Dibawa pulang aja.” Adi sangat senang, jadi juga celananya. Dia
pulang, dan sore harinya langsung apel ke rumah Ida untuk pamer celana barunya. Dia gunakan celana itu. Tapi karena kebiasaan, dia juga tetap menggunakan sarungnya (di dobel).

Di tengah perjalanan, Adi sakit perut. Karena tidak tahan, akhirnya dia ke WC umum. Segera setelah selesai buang hajat, dia terburu-buru menggunakan sarungnya, dan lupa menggunakan celana barunya.

Ketika tiba dirumah Ida, kekasihnya itu
bertanya; “Lho ..Mas, kok masih pake sarung, katanya mau pake celana.” Dengan cekatan Adi mengangkat sarungnya sambil berkata, “Nih.. lihat, Mas pake celana baru.” Seketika itu Ida menjerit, “Ihhhhh… panjang amat…” Dengan tersenyum bangga Adi menjawab, “Iya dong …panjang. Di rumah juga masih ada ½ meter lagi.”

Wuakakakkk,..

===============================

Testing Calon Sekretaris


Setelah serangkain ujian dan test, akhirnya terpilihlah 5 orang wanita cantik untuk memperebutkan 1 posisi sebagai sekretaris di sebuah perusahaan. Si Bos bingung memilih mana dari kelima wanita tersebut, karena semuanya memiliki kualifikasi yang baik.
Akhirnya si Bos pun melakukan tatap muka dengan ke 5 calon sekretaris nya tersebut.

Bos: "Oke, kalian ber-5 telah berhasil melewati serangkaian ujian dan test yang berat. Sekarang adalah ujian terakhir. Sayangnya saya hanya akan memilih 1 diantara kalian untuk menempati posisi sebagai sekretaris saya di perusahaan ini, dengan gaji 30 juta/bulan."
Si Bos menghela nafas sebentar, "cantik-cantik semuanya," batin si Bos.
"Oke, Sekarang, saya membutuhkan 1 jawaban terbaik & logis dari kalian.Pertanyaannya: Wanita memiliki 2 mulut! Yaitu mulut atas, dan mulut bawah, apakah perbedaan dari kedua mulut tersebut?" Tanya si Bos akhirnya.

Kelima wanita cantik tadi berpikir sejenak, dan inilah jawaban mereka :
Wanita-1: "yang 1 vertikal, dan 1 lagi horizontal, Pak.."
"Hem... sangat baik, kamu memiliki pandangan sosiologis yg bagus." ujar si Bos sambil tersenyum puas.
Wanita 2: "yang 1 berbulu, dan 1 lagi tidak, Pak.."
"mengesankan, kamu realistis." kata si Bos dengan mengangguk.
Wanita 3: "yang 1 bisa bicara, 1 lagi tidak bisa bicara Pak"
"Cukup bagus, kamu mengedepankan aspek komunikatif, hal penting bagi seorang sekertaris."
Wanita 4: "yang 1 ada gigi, 1 lagi ompong Pak"
Boss: hahahaha... kamu orang yang sangat humoris..
Wanita yang ke-5 bingung, karena semua jawaban yang terlintas dibenaknya sudah di sebutkan oleh yang lain. Tiba-tiba dia menemukan ide. Sambil tersenyum manja, wanita ke 5 menjawab :
"Mulut yang 1 dipake sendiri.... mulut yang lain dipake sama... Bosss" (sambil tersipu malu)
Si Bos tersentak kaget, dan langsung berdiri. Kata si Bos : "YAA....!! KAMU SAYA TERIMA!"

wuakakakak...

==========================


Pak kades ngomong sama bendahara desa melly...
"Mell... kamu besok ikut aku ke luar kota ya... mau aku ajak lihat villa yg baru aku beli... paling nginep 2 hari"...
Sampe rumah... mbak Melly ngomong sama suaminya mas priono...
"Mas... aku besok diajak pak lurah luar kota... urusan kerjaan.. nginep 2 hari."
Mas Pri diam2... langsung telpon selingkuhannya mbak Diana.....
"Sayang... besok istriku luar kota 2 hari... kamu nginep di rumahku ya... nemenin aku tidur..... hihihi"
Mbak Diana juga langsung telpon muridnya les private...
"Maaf ya nak.. les libur 2 hari. ibu ada urusan..."
Anak itu tadi langsung bilang bapaknya...
"Pak... lesku besok libur... ayo mancing " sambil ngrengek2 setengah nangis
Bapaknya anak tadi langsung telpon stafnya yaitu mbak Melly..
"Mell... luar kotanya batal... anakku nangis minta pergi mancing"
Mbak Mell telpon suaminya...
"Mas... aku gak jadi ke luar kota"
Mas Pri langsung telpon selingkuhannya.
..
"Sayang... istriku gak jadi luar kota... kamu jangan ke rumah ya"
Mbak Diana sms muridnya...
" Nak... besok lesnya masuk... urusan ibu batal"
Anak itu bilang bapaknya...
"Pak... besok gak usah pergi mancing... lesku masuk"
Bapaknya telpon sekertarisnya...
"Mell... tiba2 anakku gak jadi ngajak mancing...ke luar kotanya jadi ya"
Mbak Melly telpon suaminya...
"Mas.. aku jadi keluar kota"
Mas pri pun telepon diana..
"Sayang... acara pacarannya jadi ya"
Mbak Diana sms muridnya...
"Maaf nak... urusan ibu ternyata jadi"
Anak itu ngomong ke bapaknya....
"Paakkkk.... besok mancing.... lesnya libur....."
Bapaknya telepon sekretarisnya.....
"Mel..ke luar kotanya gak jadi"
Mbak Mel telepon suaminya.......

Silahkan diterusin sendiri ya kelanjutannya, gua kesel ngetiknya 😂 🤣 🤣

Wuakakakkk,..

Si jeruk segar

========================

**.DOKTER VS ORGIL.**


Dokter. ;.."Bagaimana awalnya ...anda bisa jadi sakit jiwa...?!?!?!!!?

Pasien ;."Berawal dari hubungan keluarga..dokk..!!!!

Dokter. ;."Hubungan keluarga bagaimana..?? coba jelaskan...!!!!!

Pasien. ;.."Beberapa tahun yang lalu ..saya menikah dengan janda..!!!..janda itu punya anak perempuan umur 20 thn...!!! Kemudian ayah saya yang menduda..merayu anak tiri saya...!!!!..dan akhirnya..anak tiri saya menikah dengan ayah saya...!!!....itu berarti anak tiri saya...menjadi ibu tiri saya...!!!!...dan ayah saya..menjadi menantu saya...!!!! Dua tahun kemudian ...!!!!..istri saya melahirkan anak saya...?!!!..dan itu adalah adik dari ibu tiri saya...!!!!..sehingga anak saya memanggil saya ayah..!!!..saya jg bsa memanggil anak saya paman...!!!! Kemudian tahun berikutnya..anak tiri saya dan ayah saya mempunyai anak...!!!!..itu berarti ..dia saudara saya...!!!...tapi..dia juga harus memanggil saya kakek...!!!! Pada saat yang sama..istri saya adalah ibu dari ibu tiri saya...!!!..yaitu nenek anak saya...!!! .dan saya sebagai suami dari istri saya..adalah kakek dari anak saya sendiri..!!!!!! Begitu ceritanya...dokkk..!!!..otak saya hampir meledak...!!!..memikirkan..hubungan keluarga saya...!!!!!! dan akhirnya saya jadi gila begini..dokk...?!!!!!

Dokter : sy ini juga bisa ikut gila denger cerita keluargamu,,,,, 😓😓😓

Wuakakakakk

=====================

Dokter dan Bejo


Dokter : "Jo, aku mau liburan seminggu, tapi usahakan kliniknya tetep buka. Kamu yang jaga dan urus kalo ada pasien datang,Kalo ada masalah telpon aku..…"

Bejo : "siap, Pak Dokter."


Setelah seminggu liburan, Dokter kembali praktek.

Dokter : "Gimana kabarnya, Jo...?"

Bejo : Sepi Dok,.... cuma ada 3 pasien,.. mungkin pada tau kalo dokter pergi liburan,.... Pasien pertama sakit kepala Dok... saya beri Tylenol."

Dokter : "Sip, sdh bener itu, pinter kamu. Trus yang ke dua?"

Bejo : "Yang nomer dua katanya perutnya sakit. Terus saya kasih resep Malox, Dok."

Dokter : "Top ! Nggak percuma kamu jadi asisten saya,...memang itu obat ampuh. Lha yang ke tiga?"

Bejo : "Lah itu Dok, pasien wanita masuk. Orangnya masih muda cantik..aduhai... semlohai ..semok banget..pakai rok mini kulitnya putih langsat muluuuuuus Dok...., Baru mau saya tanya keluhannya, dia sudah naik bed..Dia bilang, "Tolong saya dok..., Sudah lima tahun aku gak lihat laki-laki! Aku gak tahan"

Dokter kaget sambil melotot...(waduh kok pas ga ada saya yaaaaa datengnya.....) :
" Kok gak telp aku...??? Terus Kamu apakan perempuan ituu Jo…?"

Bejo : "Maaf Dok.... Saya cuma..... kasih Obat Tetes Mata !!! Wong katanya gak bisa lihat laki-laki....”

Dokter : "bagus Jo....kamu mmg cerdas...militan....dan terpercaya...

Dokter : kmu teteskan di mata nya?

Bejo : bukan.. sya kasih insto suruh minum.

Wuakakak...

Si jeruk segar

=================================

Udin : Perasaan cinta aku sama kamu itu kayak tugas kuliah
Ratna : Kok gitu?
Udin : Makin hari makin numpuk
========================

Udin : honey, kamu tau ngga kenapa panda udah mau punah ?
Si Doi : karena ulah pemburu liar kan
Udin : bukan sayang
Si Doi : kok salah emang nya kenapa?
Udin : karena panda banyak yang bunuh diri
Si Doi : Yang bener?? kok bisa ?
Udin : karena panda tau kalau kamu lebih imut dan lucu dari pada dia
==========================

Udin : Beb, cubit pipi aku dong sayang ?
Si Doi : ih tumben kamu di cubit. emangnya kenapa ?
Udin : Biar tau kalau aku ga lagi mimpiin kamu
=========================

Udin : Honey, wajah kamu banyak semutnya tuh !!
Si Doi : Masak sih sayang?? (sambil mengusap wajah)
Udin : Makanya jadi cewek jangan terlalu manis
============================

Udin : Yank, kamu tau ga bahasa inggrisnya aku cinta kamu ?
Si Doi : I Love You
Udin : I Love You Too (senyum)
========================

Udin : Aduh .. Hati aku nyeri banget yah
SI Doi : Kamu kenapa honey, kamu sakit maag??
Udin : Ngga. aku lagi ngukir nama kamu di hati aku
=====================

Udin : Aku mau kirim barang. Tapi kenapa tukang pos nolak yah
Si Doi : Ah masa aku kemaren kirim bisa kok
Udin : Katanya barang terlalu besar jadi dia nolak
Si Doi : Memangnya kamu mau kirim apa sih ko terlalu besar ??
Udin : Aku pengen kirimin semua cintaku ke kamu
Si Doi : (langsung lemes) ♥
========================

Udin : Honey, Mata kamu ada apanya sih ???
Si Doi : Emangnya kenapa say ?? (sambil kucek kucek mata)
Udin : Setiap aku melihat mata kamu, rasanya di hipnotis untuk selalu mencintaimu
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Suatu hari saat latihan baris berbaris di sekolah udin

Cewek: Ih Kamu kok salah terus sih saat baris berbaris?
Udin : iya aku minta maaf
Cewek: Yaa. ampun! masa hadap kiri sama hadap kanan aja kamu ke bingungan???
Udin : Bukan begitu aku Lupa tau!!!
Cewek: Lupa?? kok aneh sih??? *Bingung*
Udin : Iyaa gara2 kamu, aku lupa hadap kiri hadap kanan! ingetnya cuma HADAP KE KAMU ajaa... :) ♥

Cewek: Aaaaa..... kamu nih wuuuu...


==================

TOKO KHUSUS JUAL ISTRI

```Sebuah Toko yang menjual Istri, baru dibuka dimana Pria dapat memilich Wanita untuk dijadikan sebagai seorang Istri ...

Di antara instruksi2 yang ada di pintu masuk, terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tersebut:

“Kamu hanya dapat mengunjungi toko ini _SATU KALI_!”

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai, dimana setiap lantai akan menunjukkan “Kelompok Calon Istri”

Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai Wanita tersebut ...

Kamu dapat memilih Wanita di lantai tertentu/lebih memilih ke lantai berikutnya, tp dgn syarat _TIDAK BISA TURUN LAGI_ ke lantai sebelumnya kecuali untuk Keluar dari Toko.```

Lalu, seorang pria pun pergi ke ” TOKO ISTRI ” tsb untuk mencari Istri.

Di setiap lantai terdapat tulisan seperti ini:

● Lantai 1 :
“Wanita di lantai ini taat pada Agama & Pandai Memasak.”

Pria itu Tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.

● Lantai 2 :
“Wanita di lt ini taat pada Agama, Pandai Memasak & Lemah Lembut.”

Kembali pria itu naik ke lantai selanjutnya.

● Lantai 3 :
“Wanita di lt ini taat pd Agama, Pandai Memasak, Lemah Lembut & Cantik.”

”Wow!”, ujar sang pria, tetapi pikirannya masih penasaran & terus naik.

Lalu sampailah pria itu di
●lantai 4 :
dan terdapat tulisan:
“Wanita di lt ini taat pd Agama, Pandai Memasak, Lemah Lembut, Cantik Banget & Sayang Anak.”

”Ya ampun!” Dia berseru, ”Aku hampir tak percaya!”

Dan dia tetap melanjutkan ke

● lantai 5 :
"Wanita di lantai ini taat pd Agama, Pandai Memasak, Lemah Lembut, Cantik Banget, Sayang Anak & Sexy.”

Dia tergoda utk berhenti tp kemudian dia melangkah ke


●lantai 6 :
dan terdapat tulisan:
“Anda adalah pengunjung yg ke 8.089.356
TIDAK ADA WANITA di Lantai ini."

Lantai ini hanya semata-mata pembuktian untuk *_Pria_* yang *TIDAK PERNAH PUAS*.”

Terima kasih telah berbelanja di ”TOKO ISTRI".

Mohon hati-hati ketika keluar dr sini.

*Pesan moral ini bukan cuma untuk Pria tapi juga untuk Wanita*

*“Tetaplah selalu merasa Puas akan Pasangan yg Sudah Anda miliki."*


====================
SEORANG ISTRI MENUTUPI KEMISKINAN SUAMINYA.

Ada sebuah kisah, ketika seorang suami menangis kepada sahabatnya.

Sahabatnya itu pun bertanya, "Kenapa kau menangis tersedu-sedu seperti ini?"

Sang suami menjawab, "Istriku sedang sakit demam"
Sahabatnya bertanya lagi, "Sebegitu cintanyakah kau?Sehingga istri sakit demam saja sampai menangis sangat dlm seperti ini?

Sang suami menjawab, "Kau tahu siapa istriku?".
Lalu sang suami menceritakan pada sahabatnya, Aku ini miskin, tdk punya pekerjaan tetap & setiap hari keluargaku hanya makan dngn kacang,itu pun jika aku pulang.

Jika aku tak pulang karena blm mendapat apa "untuk dimakan paling istriku hanya minum air atau berpuasa.

Suatu hari keluarga mertuaku mengundang kami untuk berkunjung ke rumahnya, kebetulan istriku berasal dari keluarga kaya.

Saat aku duduk berkumpul bersama mertuaku & keluarga yang lain di meja makan dengan hidangan yang mewah, aku tidak menemukan istriku. Lalu aku bertanya kepada ibu mertuaku,
"Dimanakah dia ibu?". Ibu mertuaku menjawab, "Istrimu sedang di dapur, dia mencari kacang.....Katanya dia sudah bosan dngn hidangan lauk & daging, sehingga dia sangat ingin makan kacang"

Ketika mendengar itu ayah mertuaku langsung memelukku sambil berkata,... "Terima kasih menantuku kau telah mencukupi nafkah anakku dngn baik, sampai "dia bosan makan daging & malah ingin mencoba makan kacang."

Saat itu dadaku tersesak, menahan tangis.
Lalu saat pulang ke rumah kami aku tak bisa lagi menahan tangis, sambil ku peluk erat istriku ...

"Betapa engkau sangat menjaga kehormatanku di hadapan orang lain wahai istriku walau pun itu orang tuamu sendiri, sedangkan aku tahu setiap hari kau hidup kekurangan disini, bahkan sampai tdk makan sama sekali."

Istriku hanya menjawab, "Aku berkewajiban menjaga kehormatanmu, Karena istri adalah pakaian suami & suami adalah pakaian istri.

Karena itu istri adalah kehormatan suaminya, begitu juga pun sebaliknya suami adalah kehormatan bagi isterinya".
Allahu Akbar.

Semoga kita bisa mendapatkan istri yang shalihah pendamping hidup dunia dan akhirat.. amiin

=======
Seorang ayah pulang kantor dalam keadaan lelah dan penat, ia menemukan anak perempuannya yg berumur 5 tahun menyambutnya di dpn pintu,"Ayah boleh aku tanya sesuatu?",

"Tentu nak, ada apa?","Ayah klo kerja plngnya kok malam2 trus, berapa rupiah uang yang Ayah peroleh tiap hari ?""Itu bukan urusanmu nak, Knp km tanya itu?" (Kt Ayah dgn sdkt kesal) "Aku cuma ingin tahu Ayah, Tolong beritahu aku, berapa rupiah uang yang Ayah peroleh dalam sehari" (dengan nada memelas)

"Baiklah klo km ttp ingin tahu, Ayah dapat 100 rb tiap harinya""Ohhh" Sahut Sikecil dengan kepala menunduk, tak lama kemudian ia mendonggakkan kepala, dan bertanya kepada ayahnya," Ayah, boleh aku pinjam uang ayah 10 rb?""Utk apa!! Paling-paling utk jajan sembarangan ato beli mainan, Gak usah!! Lebih baik skrg km kekamarmu dan tidur!!!"

Kt ayah dgn sdkt marah Si Kecilpun pgri ke kmrnya dgn sedih dan menutup pintu. Sejam Kemudian ketika ayah mulai tenang, ia berfikir barangkali ia terlalu kasar pd si kecil, mgkn ada keinginan yg pentng sehingga anaknya meminta uang 10 rb darinya, toh ia tdk srng meminta uang.

Ayahpun beranjak ke kamar si kecil. ia melihat anaknya masih terjaga, kemudian ia bertanya"Kok blm tdr nak?""Blm Yah, gak bisa bobo'""maafkan Ayah ya nak, mgkin td Ayah terlalu keras sm km, hari ini Ayah begitu sibuk dan capek, dan td ayah melampiaskan padamu, maafin Ayah ya , nih uang 10 rb yang km minta"

"Si kecilpun senang, tersenyum, dan berkata" Asik..terima kasih Ayah"..lalu iapun mengeluarkan uang dr bwh bantal dan mengitungnya.Ayah menatap heran lalu bertanya" Km sudah pny uang, knp msh minta lagi sama Ayah?""Aku hanya punya uang 90 rb Yah, jd krng 10 rb untuk bisa membayar Ayah" Ayah semakin heran.

"Ini Ayah,aku mau bayar Ayah 100 rb untuk meminta waktu Ayah bsok, satu hari sj untuk bisa makan dan brmain bersamaku' Ayahpun menteskan airmata, lalu memeluk si kecil.

"Maafkan Ayah nak, Ayah terlalu sibuk dan tak pernah pny waktu utkmu, "Si kecilpun mencium pipi dan berkata "Aku sayang ayah...............Lelahku untuk masa depanmu Nak.........

Postingan Populer

Daftar Isi

  1. Dialoq Lucu Polisi ama banci, Anak Cerdas sama Polisi
  2. Cerita Lucu Banci Hendak Ziarah Kubur
  3. Lelucon Obat Aneh dari Dokter
  4. Batu Merah Delima harga Seribu, Humor Lucu
  5. Cerita Lucu Merokok di Bis Kota
  6. Cerita Lucu 3 Orang berbeda negara dalam Satu Ruangan Sauna
  7. Kumpulan Cerita Lucu  Dari Facebook
  8. Kumpulan Cerita Lucu  Dari Facebook
  9. Bukan Sembarang Cerita Lucu Tapi Ada Nasehat Yang Terkandung di Dalamnya
  10. Kumpulan cerita lucu yang bikin tawa sendiri | Sidang Curanmor | Kisah Nyata Pak RW | Cinta Lama Bersemi Kembali
  11. Cerita Lucu Seru, Seram, Genit | Humor Cucian Motor | Kondektur Koplak