Cerita Lucu Seru, Seram, Genit | Humor Cucian Motor | Kondektur Koplak

HUMOR SINGKAT

Bang, bener disini cuci motor 24 jam?
- bener mas
+ gak jadi ah
- lahh kenapa emang
+ abis, nyucinye lama amat ampe 24jam.
dimane² juga gak sampe 1 jam kaleee :x
- *nelen selang*

Bang, lagi ngapain?
- Ngegambar
+ ngegambar ape?
- segitiga sama kaki
+ hebat lo bang, gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh "..."

DITILANG POLISI
+ "mana surat²mu?"
- Maaf pak saya sekarang udah gak pake surat. saya sekarang pake email
+ "...."

Wakakakakakka

Kondektur Koplak
Di stasiun Gambir, seorang kondektur tengah memeriksa tiket para penumpang disebuah gerbong kereta, Sehingga terjadi percakapan sebeagai berikut :

Kondektur : Bapak turun dimana ?
Penumpang : Surabaya...
Lihat Selengkapnya
Kondektur Koplak
Di stasiun Gambir, seorang kondektur tengah memeriksa tiket para penumpang disebuah gerbong kereta, Sehingga terjadi percakapan sebeagai berikut :

Kondektur : Bapak turun dimana ?
Penumpang : Surabaya
Kondektur : Maaf, Bapak salah jurusan..silahkan naik kereta yang lain..!
Penumpang : ???

Kemudian sang kondektur berjalan ke barisan tempat duduk yang di tengah

Kondektur : Ibu turun dimana ?
Penumpang : Surabaya pak…
KOndektur : Maaf, Ibu salah jurusan silahkan naek kereta yang lain..!

Sang kondektur melanjutkan pemeriksaan tiketnya di barisan tempat duduk yang paling belakang

Kondektur : Mas turun dimana ?
Penumpang : Surabaya pak, kenapa ??
Kondektur : Maaf mas, salah jurusan. Naik kereta yang lain….!

Seluruh penumpang pun kesal, karena merasa telah naik kereta yang benar. Akhirnya mereka melapor ke Kepala Stasiun. Setelah Ka Stasiun datang langsung menanyakan kepada sang Kondektur.

Ka Stasiun : Kenapa semua penumpang kamu suruh turun ?
Kondektur : Mereka salah jurusan pak…
Ka Stasiun : Coba saya liat tiketnya…
Kondektur : Ini pak..
Ka Stasiun : Dasar koplaakk… Ini kereta jurusan Surabaya, Elu Kondektur jurusan Semarang… Naek kereta yang laen .!!

Jin bodoh

Ada 3 Orang sahabat yang memiliki kesenangan yang berbeda : si A (suka cewek,) si B (suka minum keras),si C (suka rokok). Mereka bersahabat dan selalu jalan bareng dan suatu saat mereka tidak sengaja menemukan sebuah kendi. Lalu mereka menggosok2 kendi tersebut dan keluarlah JIN.

Seperti biasa, mereka kemudian diberi 3 permintaan. Apa saja akan dikabulkan oleh si JIN asalkan mereka mau stay di gua tersebut selama 10 thn. Lalu setelah berpikir baik2, mereka meminta sesuai dengan kegemaran nya masing2

Si A minta cewek2 muda cantik dan sexy . . ( Lalu terkabul dan si A diletakan oleh si JIN ke dalam gua selama 10 tahun tanpa gangguan bersama cewek2 tsb. . " buzzzz " ( terkabul )
Si B minta minuman keras dari berbagai merk untuk bekaL 10 tahun di dalam gua juga dan tanpa gangguan , lalu ” Buzz ” ( terkabul )

Si C minta rokok dari berbagai merk dari yg besar hingga kecil untuk bekal seLama 10 tahun juga di dalam gua tanpa gangguan ” buzz ” ( terkabul )

Setelah 10 tahun kemudian, jin muncul kembali dan membuka pintu gua tersebut...
Jin buka pintu si A, lalu keluar si A dengan badan kurus kering, dan berdiri pun susah, lalu si A jatuh ke tanah dan mati kecapean.
Lalu Jin buka gua si B, keluarlah si B dengan perut buncit dan mabuk2an, jalan pun terhuyung2, lalu si B jatuh ke tanah dan mati kena liver.
Lalu buka gua si C. laLu keluar si C dengan sehat walafiat. Si JIN terheran2 melihat si C ... Jin takjub dgn kekuatan fisik si C.... Jin menghampiri si C.....
dan Tiba2 si C menggampar si JIN yang msh terbengong tdk mengerti.... . sambiL meneriakinya “DASAR JIN BODOOOH…!!!>:O .......
KOREK API NYA MANA????!!!”

Suatu hAri bebek, kambing&baBi Menyebrangi suNgai yang adA Buaya nya.

sAat bebek melewati sungai,
ia langSung dimakan bUaya,

,lalu kambing pun juga lewat,
sama nAsibnyA ,Naas seperti bebek.

tapi ketika giLiran sang Babi lewat,
Buaya hanya diaM saja.
,lalu bAbi pun jadi hEran&Bertanya

"buaya kenapa kamu tidak makan saya..???"

#sambil tersenyum manis, buaYa lalu Menjawab

"SORRY BRO,GUE MUSLIM.. !!"

Wakakakakakakak akakaka

Suatu hari pedagang bakso
(yang Dulunya supir bis) ini berjualan dikawasan kriminal yang setiap lapak ditagih preman..

Karena pedagang bakso baru berjualan disitu dan tak tau menau tentang jatah preman..

"Suatu saat preman menagih"

Preman : Woy!! JATAH MANA JATAH!!

Tukang bakso : Jatah apa bang? saya orang baru disini..

Preman : Oh lu orang baru..? yaudah Bikinin Gua Bakso!! (sambil duduk dikursi)

Tukang bakso : Bungkus, Apa makan disini?

Preman : Delivery, !
ya makan disinilah..!!

Tukang bakso : owh siap bang

Preman : Tapi inget ! gua ga mau Bayar!

Tukang bakso : Waduuh ga bisa gitu bang..

Preman : Lu Ngelawan gua!?

Lu tau ini kenapa muka gua bonyok ?

Tukang bakso : nggak bang..

Preman : Waktu itu Gua ngebajak kopaja sendirian, krn gagal, gua ditinju sama supirnya 66x

Preman : skrg Lu tau nih kaki gua knp pincang ?

Setelah gua ditinju tuh supir, gua diseret KOPAJANYA !! sampe ngelewatin 2 lampu merah..

"Sekarang lu bikin tuh Bakso!!"

Preman : Ngomong-ngomong Tangan lu ngapa bebekas item gitu?

Tukang bakso : owh ini bekas nonjok muka preman 72x

Preman : ?

Tukang bakso : Setelah gua tinju 66x tuh preman,

Gua tinju 6x lagi setelah pemberentian lampu merah kedua..

"Gdubrak brak..Gedubrukk. "
Preman : ... (ngilang) wakkakakakka

Postingan Populer

Daftar Isi

  1. Dialoq Lucu Polisi ama banci, Anak Cerdas sama Polisi
  2. Cerita Lucu Banci Hendak Ziarah Kubur
  3. Lelucon Obat Aneh dari Dokter
  4. Batu Merah Delima harga Seribu, Humor Lucu
  5. Cerita Lucu Merokok di Bis Kota
  6. Cerita Lucu 3 Orang berbeda negara dalam Satu Ruangan Sauna
  7. Kumpulan Cerita Lucu  Dari Facebook
  8. Kumpulan Cerita Lucu  Dari Facebook
  9. Bukan Sembarang Cerita Lucu Tapi Ada Nasehat Yang Terkandung di Dalamnya
  10. Kumpulan cerita lucu yang bikin tawa sendiri | Sidang Curanmor | Kisah Nyata Pak RW | Cinta Lama Bersemi Kembali
  11. Cerita Lucu Seru, Seram, Genit | Humor Cucian Motor | Kondektur Koplak